Rabu, 17 Februari 2016

Jangan Dicukur atau Dicabut! Inilah Solusi Tepat Hilangkan Bulu Ketiak Hanya dalam 2 Menit!

Bulu ketiak yang panjang kadang akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada bagian ketiak anda. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang menempel pada bagian bulu ketiak anda, sehingga ketiak menjadi bau. Tentunya hal seperti ini tidak mau anda alami bukan? Apalagi buat para wanita, ketiak yang bersih merupakan hal yang wajib bagi mereka, kalau tidak mau malu didepan umum.

Oleh karena itu, banyak orang mencari cara bagaimana agar menghilangkan bulu ketiak tersebut. Namun, banyak yang memiliki kesulitan dalam menghilangkannya. Banyak dari mereka salah dalam cara menghilangkan bulu ketiak tersebut, ada dengan mencukur ataupun dengan mencabutnya. Tahukah anda, kedua cara tersebut malah dapat beresiko menyebabkan penyakit pada bagian ketiak anda.
Jangan Dicukur atau Dicabut! Inilah Solusi Tepat Hilangkan Bulu Ketiak Hanya dalam 2 Menit!
Ilustrasi cara menghilangkan bulu ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Untungnya disini kami akan berbagai kepada anda semua sebuah metode alami yang bisa membantu kamu untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa perlu menghabiskan banyak uang dan waktu untuk perawatan di salon kecantikan dengan melakukan waxing, yang tentu biayanya tidak murah dan juga prosesnya sangat menyakitkan.

Dengan menggunakan cara alami ini dipastikan anda akan terhindar dari berbagai macam rasa sakit dan tidak enak saat di waxing disalon kecantikan. Karena semua bahan yang digunakan di dalamnya pun mengandung nutrisi yang baik untuk kulit ketiak anda seperti mineral, vitamin, dan antioksidan, dll.

Resep Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Berikut adalah resep alami perawatan atau cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan-bahan yang telah dipakai sejak ratusan tahun yang lalu. Penasaran dengan resepnya? Yuk mari kita simak dibawah ini :

1. Campuran Buah Lemon dan Gula

Caranya gampang sekali, cukup campurkan gula dan sari buah lemon, kemudia diaduk sehingga menjadi seperti gel. Setelah itu, oles gel tersebut pada ketiak anda dan oleskan juga pada bagian bulu ketiak. Setelah selesai, gunakan kain basah untuk membersihkan bagian ketiak yang telah diolesi gel campuran lemon dan gula tersebut. Lakukan cara ini dua kali seminggu. Cara ini selain menghilangkan bulu ketiak, juga dapat memperlambat bulu ketiak untuk tumbuh kembali. Baca juga : Apakah Benar Air Lemon Dapat Membakar Kalori ?

2. Campuran Putih Telur dan Tepung Jagung

Campurkan satu sendok putih telur dan dua sendok makan tepung jagung, kemudian diaduk menjadi seperti sebuah adonan. Kemudian adonan tersebut ditempelkan pada bagian ketiak yang ingin dihilangkan bulunya. Tunggu sampai kurang lebih 15 menit, kemudia bersihkan dengan handuk yang telah direndam pada air hangat. Lakukan secara rutin sampai bulu ketiak anda menghilang dengan sendirinya.

3. Campuran Susu dan Kunyit

Kunyit dan susu juga dapat menghilangkan bulu ketiak. Caranya gampang sekali cukup siapkan kunyit secukup kemudian campur dengan 2 sendok makan susu. Setelah merata kemudian oleskan pada ketiak anda. Tunggu sampai 15 menit dan setelah itu, gunakan air hangat untuk membilas ketiak yang telah dioleskan campuran resep tersebut.

Nah, itulah beberapa cara alami menghilangkan bulu ketiak, bisa anda diterapkan disela-sela waktu senggang anda, tanpa harus mencabut, mencukur dan waxing di salon kecantikan. Selain alami, cara ini juga dinilai lebih aman, mudah, hemat dan tidak menyakitkan. Bagaimana?? Tertarik untuk mencoba resepnya?? Semoga berhasil ya menghilangkan bulu ketiaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar